Home » » Syukuran HUT Rindam XVII/Cenderawasih Ke 59

Syukuran HUT Rindam XVII/Cenderawasih Ke 59

Written By ANDI on 10 Nov 2015 | 9:03 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Ifargunung, Senin (09/11/15) 08.00 WIT. Kolonel Inf Izak Pangemanan selaku Danrindam XVII/Cenderawasih. Melaksanakan Syukuran HUT Rindam XVII/Cenderawasih bersama para personel Militer dan PNS. Dalam pelaksanaan kegiatan syukuran kali ini diawali dengan Pembacaan Sejarah Terbentuknya Rindam XVII/Cenderawasih.

Tujuan dari dibacanya sejarah agar para Anggota tidak melupakan sejarah dimana Rindam XVII/Cenderawasih pertama kali dibangun dan digunakan sebagai Kawah Chandradimuka para calon Prajurit TNI AD. Setelah pembacaan sejarah Rindam XVII/Cenderawasih dilanjut dengan pembacaan doa agar dengan umur ke 59 Rindam dapat terus mencetak prajurit prajurit baru yang memiliki tingkat disiplin serta kecintaan yang besar terhadap tanah air Indonesia.

Dalam acara HUT Rindam XVII/Cen Kolonel Inf Izak Pangemanan diberikan kesempatan untuk memotong tumpeng yang telah disiapkan sebagai puncak acara HUT dan memberikan potongan tumpeng tersebut kepada Parka Elia selaku prajurit tercakap yang menjadi juara 2 lomba menembak So Piala Kasad Cup.

Setelah acara selesai dilaksanakan Danrindam memberikan sambutan kepada seluruh personil yang mengikuti acara HUT. Yang pada intinya Danrindam menyampaikan rasa terimakasih sebesar besarnya kepada seluruh anggota Rindam XVII/Cen serta agar terus meningkatkan lagi kualitas pelatih dalam mendidik siswa agar dapat mencapai kualitas siswa didik yang maksimal serta sudah siap di gunakan oleh satuan pemakainya. Selain itu adapun penekanan lain mengenai KEGIATAN SIAGA 1 dan himbauan dari komandan agar kegiatan tersebut di laksakan dengan protap yang ada dan di laksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab.Pendam17Cenderawasih
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando