Home » » Pangdam Jaya Selaku Dangartap 1 damping Wapres Jusuf kalla Upacara Hari Pahlawan Di TMPN Kalibata

Pangdam Jaya Selaku Dangartap 1 damping Wapres Jusuf kalla Upacara Hari Pahlawan Di TMPN Kalibata

Written By ANDI on 10 Nov 2015 | 5:04 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Dalam rangka memperingati hari pahlawan tanggal 10 Nopember 2015,Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana W.K. hadir dan mendampingi Wakil Presiden RI Jusuf kala di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata Jakarta. Wapres yang dijadwalkan tiba pada pukul 08.00 WIB dan istirahat sejenak di ruang tunggu utama. Lalu Wapres menuju tempat upacara dan menerima laporan dari perwira upacara. Selasa (10/11).

Dengan hikmatnya wakil presiden RI dan para peserta upacara mengikuti serangkaian kegiatan di TMPN kalibata ini dari meletakan karangan bunga dan melaksanakan tabur bunga ke makam para pahlawan yang telah gugur di medan pertempuran.

Para pahlawan kita yang sudah membela bangsa dan negara kita , untuk itu kita sebagai warga negara indonesia yang sudsh menikmati dari para pejuang kita ,maka kita harus mempertahankan negara kita ini.

Dengan memperingati hari pahlawan ini wakil presiden RI masih dapat menghormat mengangkat tangan pada saat upacara berlangsung dan pada saat kembali dari makam pahlawan kalibata.

Dengan hormat mengangkat tangan wakil presiden RI selalu menghormati dan menghargai jasa jasa para pahlawan yang gugur mempertahankan kemerdekaan RI.


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando