Home » » KESDAM JAYA TERIMA TIM WASRIK ITJEN TNI

KESDAM JAYA TERIMA TIM WASRIK ITJEN TNI

Written By ANDI on 7 Nov 2015 | 10:04 AM



PORTAL-KOMANDO.COM,.-Kakesdam Jaya/Jayakarta Kolonel Ckm drg. Nirwan Husni Lubis, Sp.BM., MARS menerima 5 orang Tim Wasrik Itjen TNI yang pimpin Kolonel Czi Dedy Irwanto, S.E, di ruang data Kesdam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No. 5, Kamis (5/11/15).

Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) oleh Tim Wasrik Itjen TNI ke Kesdam Jaya merupakan program rutin setiap tahun yang bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana pertanggung jawaban pelaksanaan semua program kerja dan anggaran yang didukung pemerintah.

Ketua Tim Wasrik Itjen TNI mengatakan, tujuan kedatangan Tim Wasrik adalah untuk memeriksa pertanggung jawaban satuan bawah, apakah dapat berjalan sesuai ketentuan dan jangan dipersepsikan sebagai upaya untuk mencari kesalahan, akan tetapi harus ditempatkan sebagai mitra kerja guna meningkatkan kualitas kinerja dan mengeliminir setiap perbedaan.

Kolonel Czi Dedy Irwanto, S.E, juga menyampaikan pemahaman tentang penerapan program kerja dan anggaran maupun dalam penggunaan berbagai aset negara yang dilaksanakan oleh satuan bawah.

Untuk kelancaran pelaksanaan tugas Tim Wasrik Itjen TNI, unsur staff dan satuan terkait, Kesdam Jaya dengan kerja sama yang baik memberikan setiap data dan keterangan yang diperlukan secara benar dan transparan. Hal ini tentunya sangat mempermudah Tim Wasrik Itjen TNI memberikan solusi penyelesaian berbagai permasalahan yang jumpai.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando