Home » » DANDIM 1710/MIMIKA BERI BANTUAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT SUKU KAMORO

DANDIM 1710/MIMIKA BERI BANTUAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT SUKU KAMORO

Written By ANDI on 26 Nov 2015 | 3:58 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Dandim 1710/Mimika Letnan Kolonel Inf Andi Kusworo memberikan bantuan sembako kepada keluarga korban penembakan di Koperapoka berupa Beras, Mie instan, Telur, Minyak goreng, Gula dan Teh celup pada Kamis 26 November 2015. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud pembinaan teritorial Kodim 1710/MMK di wilayahnya serta sebagai wujud Komitmen dan tanggung jawab moral Dandim terhadap keluarga korban penembakan di Koperapoka yang terjadi beberapa waktu yang lalu.
 
Dalam penyerahan bantuan tersebut Dandim mewakilkan kepada Kepala kelompok Tata usaha dan Urusan Dalam Kodim 1710/Mimika, Pelda Edi Wijaya sebagai yang tertua untuk menyalurkan bantuan langsung kepada keluarga korban yang dimulai dari rumah keluarga Tomas Apoka, Keluarga Alm. Yulianus Okoare, rumah Martinus Apokafi, rumah Moses Emepu, Keluarga Alm. Herman Apoka dan terakhir ke rumah Martinus Imaputa.
 
Pada kesempatan tersebut Pelda Edi Wijaya menyampaikan pesan Dandim yang tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas luar. Selain itu Dandim juga berpesan semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban keluarga korban. Jangan dilihar besar kecilnya bantuan tetapi lebih dimaknai sebagai bentuk perhatian dan jalinan ikatan tali silaturahmi dari keluarga besar Kodim 1710/Mimika dengan para warga masyarakat. Atas bantuan yang diberikan oleh Dandim tersebut, masyarakat merasa sangat terbantu dan bantuan pun diterima dengan sukacita oleh para korban dan keluarganya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando