Home » » BABINSA KORAMIL 1709-02/YAPTIM BERSAMA MASYARAKAT BANGUN JALAN KAMPUNG

BABINSA KORAMIL 1709-02/YAPTIM BERSAMA MASYARAKAT BANGUN JALAN KAMPUNG

Written By ANDI on 11 Nov 2015 | 6:59 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Kegiatan Karya Bhakti pembangunan jalan tersebut diikuti oleh 11 orang Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim yang dipimpin oleh Serka Rizal, beserta 10 orang Babinsa lainnya dan dibantu oleh sekitar 50 masyarakat Kampung Tengah.

Danramil 1709-02/Yaptim Kapten Inf Karsidi pada kesempatan tersebut mengatakan kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan agar memudahkan masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian maupun dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Melalui kegiatan bakti sosial diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara Koramil 1709-02/Yaptim dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya dalam rangka membantu tugas Pemda untuk meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Disamping itu kegiatan seperti ini agar dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga dapat memberi kontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan. Kerja bakti yang dilakukan para Babinsa tersebut membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan di masa mendatang ,” tambahnya. Selain itu, dengan kerja bakti ini merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan,” tegas Danramil.

Koramil 1709-02/Yaptim bersama masyarakat melaksanakan karya bakti membangun jalan masuk Kampung Tengah Distrik Yapen Timur pada Rabu 11 November 2015. Kegiatan karya bhakti merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan dengan tujuan untuk membantu pelaksanaan pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun kemanunggalan TNI-Rakyat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando