Home » » Pangdam Jaya Menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Pangdam Jaya Menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Written By ANDI on 2 Okt 2015 | 1:53 PM



PORTAL-KOMANDO.COM,.JAKARTA(1/10),.-Pangdam Jaya Menghadiri Upacara peringatan Hari Kesaktian pancasila di lubang buaya dengan Irup Presiden RI . Panglima TNI ,Para kepala staf angkatan dan Kapolri turut hadir dalam kegiatan upacara Hari Kesaktian Pancasila di lubang buaya.serta para keluarga korban G30SPKI,para tamu negara serta para menteri.

Dalam memperingati Hari kesaktian Pancasila dan kita tetap mempertahankan nilai-nilai pancasila demi keutuhan bangsa dan negara . Dalam memperingati hari kesaktian Pancasila ini kita dapat mengenang para pahlawan yang korban keganasan Gerakan G30SPKI .dan kita mendoakan agar jasa jasanya dapat diterima oleh Allah SWT .

Kita sebaggai penerus bangsa harus kita lanjuti dengan kegiatan yang positif dan kita harus perangi agar komunis tidak ada lagi dibumi indonesia yang kita cintai ini. Dengan begitu bangsa kita akan semakin maju dan kita jangan melupakan sejarah kita dan kira harus selalu mengingat jasa-jasa pejuang pembela rakyat.

Bahwa pancasila sebagai dasar negara kita yg harus kita junjung tinggi dan jangan sekali-sekali kita kesampingkan ,agar paham komunis tidak masuk dinegara kita cintai ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando