Home » » Kegiatan Minggu Militer Korem 173/PVB Laksanakan Sosialisasi Permildas

Kegiatan Minggu Militer Korem 173/PVB Laksanakan Sosialisasi Permildas

Written By ANDI on 24 Sep 2015 | 4:45 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Biak.(22/9). Pada Pelaksanaan Minggu Militer bulan September 2015 Prajurit Korem 173/PVB menerima sosialisasi Permildas terbaru hasil penataran terpusat yag dilaksanakan di Pusdik POM yang disampaikan oleh Letda Chb Tamberin beserta Serka Moktar bertempat di Lapangan Upacara Korem 173/PVB.

Kegiatan Sosialisasi ini bertujuan agar Prajurit Korem 173/PVB dan jajaran mengetahui perubahan Permildas dari yang semula menggunakan Skep Pangab Tahun 1985 dan 1990 dirubah menjadi Peraturan Panglima TNI tahun 2014.
 
Adapun materi yang berikan pada kesempatan tersebut adalah PPM (Peraturan Penghormatan Militer) yaitu pelaksanaan penghormatan militer kebesaran terhadap Pati (Perwira Tinggi), Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini Prajurit Korem 173/PVB dan jajaran menguasai dan mahir dalam Permildas khususnya perlakuan terhadap Pati sehingga pada pelaksanaannya di lapangan sesuai dengan aturan serta ketentuan yang berlaku. Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh Perwira, Bintara dan PNS Korem 173/PVB beserta jajaran. (Seksi Online Pendam 17 Cend).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando