Home » » WADANRAMIL 08/JOHAR BARU BUKA PUASA BERSAMA DENGAN TOKOH MASYARAKAT DI WILAYAH JOHAR BARU

WADANRAMIL 08/JOHAR BARU BUKA PUASA BERSAMA DENGAN TOKOH MASYARAKAT DI WILAYAH JOHAR BARU

Written By ANDI on 2 Jul 2015 | 7:57 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Guna mempererat tali silahturahmi dengan tokoh masyarakat di wilayah Johar Baru, Wadanramil 08/Johar Baru Kapten Inf Rudatin menghadiri acara buka bersama dengan tokoh masyarakat di wilayah Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/15).
 
Hadir juga dalam kegiatan buka bersama tersebut antara lain Wakil Walikota Jakarta Pusat, Camat Johar Baru, Lurah jajaran Johar Baru dan Kapolsek Metro Johar Baru.
 
Di dalam bulan yang baik ini, kami akan terus berupaya meningkatkan silahturahmi dengan masyarakat di wilayah dan sebagai upaya kami sebagai Apkowil Koramil 08/Johar Baru untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, agar nantinya dapat terjalin hubungan yang harmonis, ungkap Rudatin.
 
Lebih lanjut Rudatin menjelaskan, pada kesempatan buka bersama kali ini juga dibahas dan dikoordinasikan tentang upaya-upaya untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tawuran antar warga di wilayah Johar Baru.
 
Kegiatan buka puasa bersama semacam ini, merupakan salah satu bentuk kegiatan Safari Ramadhan yang tengah kita lakukan, selain kegiatan sholat tarawih keliling, tutup Rudatin.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando