Home » » SAFARI RAMADHAN BERBUKA PUASA BERSAMA PANGDAM JAYA DI MAKOREM 052/WIJAYAKRAMA

SAFARI RAMADHAN BERBUKA PUASA BERSAMA PANGDAM JAYA DI MAKOREM 052/WIJAYAKRAMA

Written By ANDI on 2 Jul 2015 | 8:02 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Sebanyak 500 orang berkumpul di Masjid Al-Ikhlas Makorem 052/Wijayakrama untuk melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan bersama Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo beserta ibu telah tiba di Makorem 051/Wijayakrama untuk menghadiri Acara berbuka puasa bersama dengan warga Makorem 052/Wijayakrama dan di sambut oleh Danrem 052/wijayakrama Kolonel Kav M. Zamroni. Safari Ramadhan dan buka puasa bersama di Masjid Al-Ikhlas ini dihadiri Sebanyak 500 orang yang telah berkumpul di Masjid Al-Ikhlas Makorem 052/Wijayakrama. 

Serta mengundang ustadz KH Drs Mahmudi Almubaroh ketua MUI kota Serang selaku penceramah Kamis, 2 juli 2015.Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo mengatakan Penantian ini membawa berkah di bulan suci ramadhan.
 
Dibulan suci ramadhan ini mari kita banyak bersilahturahmi dan manfaatkan waktu untuk beribadah, agar mendapatkan barokah dan kita sebagai prajurit menjaga kedaulatan Negara, menjaga NKRI dan menjaga Rakyat indonesia. Dan marilah kita doakan kepada pimpinan kita, dan saudarakandung kita ini masyarakat kita dan jangan disakiti dan harus kita bina dan diingatkan. Dikorem 052/Wijayakrama jangan ada lagi yang terlibat pelanggaran, dengan dinikmati bulan suci ramadhan ini dengan banyak bersodakoh serta beramal soleh.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian kultum dan ceramah oleh ustadz KH Drs Mahmudi Almubaroh ketua MUI kota Serang. Dibulan suci ramadhan ini adalan bulan yg penuh barokah dan diwajibkan berpuasa , membayar zakat.angka 17 angka kramat 17 ramadhan dan 17 agustus .surga itu merindukan golongan orang yg membaca dan mendalami kitab suci Al quran dan orang yg rajin membaca al quran akan mendapatkan pahala dan dihapus dosa2nya. 

Semua yg di tanyakan malaikat ini sudah diketahui oleh kita dengan membaca al Al Qur'an dan sumber hidup kita. Al Quran adalah obat utk kita dengan sering membaca maka akan dijauhi dr penyakit bila jauh maka akan didekatkan dengan penyakit. Orang yg dirindukan surga adalah kita. Orang-orang yg memberikan makan kepada orang lain maka akan mendapat kan ahli surga dalm surat Al Dahar.

Sebelum dilanjutkan Sholat tarawih, Pangdam Jaya Jayakarta beserta ibu memberikan Santunan kepada anak yatim piatu dari kelurahan-kelurahan sekota Tangerang sebanyak 99 orang 47 anak laki-laki dan 52 orang anak perempuan didampingi oleh Danrem 052/Wkr dan kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan ibadah sholat isya dan Taraweh bersama.

Kegiatan acara Safari Ramadhan berbuka puasa ini dihadiri oleh Walikota Tangerang, para asisten dan kabalak , para Dandim beserta ibu serta seluruh Danramil dan para pengurus persit serta warga kota Tangerang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando