Home » » LATJUNGAR TBM PERSONEL DENMA BRIGIF LINUD 18 KOSTRAD

LATJUNGAR TBM PERSONEL DENMA BRIGIF LINUD 18 KOSTRAD

Written By ANDI on 1 Jul 2015 | 7:39 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Kostrad(1/7). Dengan menggunakan pesawat Hercules C-130 dengan nomor lambung A 1310 milik TNI AU Prajurit Brigif Linud 18 melaksanakan latihan Terjun Bebas Militer dengan menggunakan DZ (droping Zone) Lap. Jatayu Malang, latihan Terjun Bebas Militer yang diikuti personel 25 orang dipimpim Kapten Inf David Jihandika Jabatan Danki A/502. 

Latihan Terjun Bebas Militer dilaksanankan selama 5 hari dengan pelaksanaan ground Training 3 hari di home base dan 2 hari pelaksanaan penerjunan dengan menggunakan 2 jenis payung udara yaitu Sabre dan TA. 300.

Sebelum melaksanakan penerjunan, Komandan Latihan Mayor Inf Mulyo Junaidi mengarahkan dan menekankan kepada seluruh prajurit agar selalu siap dalam melaksanakan setiap kegiatan dengan tetap memperhatikan prosedur keamanan latihan (Zero Accident).

Setelah melaksanakan latihan penerjunan, Komandan Latihan menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh prajurit Brigif Linud 18 atas keseriusan serta profesionalisme prajurit yang sudah ditunjukkan dalam kegiatan latihan penerjunan kali ini, sehingga siap untuk menyongsong tugas-tugas kedepan yang semakin menantang. Serta agar menjaga kemampuan yang dimiliki.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando