Home » » KEGIATAN UJI SIAP TEMPUR PELETON INTAI BRIGIF 1 PAM IBUKOTA JAYA SAKTI

KEGIATAN UJI SIAP TEMPUR PELETON INTAI BRIGIF 1 PAM IBUKOTA JAYA SAKTI

Written By ANDI on 4 Jul 2015 | 2:32 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Pelaksanaan kegiatan UST peleton Intai Brigif 1 PAM Ibukota Jaya Sakti melaksanakan patroli penyergapan yang di laksanakan di daerah puncak gunung ciampea bogor,kegiatan Latihan ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu dimulai tanggal 3 sampai dengan tanggal 5 juli 2015.

Dengan jumlah peserta sebanyak 35 orang di pimpin oleh Letnan satu Inf Eko.(4/7)Ust tingkat peleton Brigif 1 PAM Ibukota Jaya Sakti Ini bertujuan untuk menguji dan mengukur kesiapan serta kemampuan tempur satuan tingkat peleton dalam mengaplikasikan teknik,Taktik dan Prosedur.

UST peleton Intai Tingkat peleton Brigif 1 PAM Ibukota Jaya Sakti dalam melaksanakan latihan operasi serangan di daerah ciampea komplek penuh semangat di dalam bulan ramadhan ini tidak membuat patah semangat dalam melaksanakan latihan. Adapun materi yang dilaksanakan diantaranya yaitu Patroli

Penyergapan dan menembak secara taktis. Seluruh peserta UST peleton Intai Brigif 1 PAM Ibukota Jaya Sakti ini, dilaksanakan di bawah pantauan Danbrigif 1 PAM Ibukota Jaya Sakti. Letkol Inf Rionardo dan kepala staf. Brigif Letkol Inf M Edwin Sumantha serta di dampingi. Oleh. Kapten Inf Dadi sebagai Wasdal.

Kegiatan ini di harapkan mampu meningkatkan kemampuan dan keterampilan khusus yang di miliki prajurit brigif 1 peleton Intai yang berkualifikasi serta memupuk kekompakan dan kerja sama dalam hubungan peleton dalam melaksanakan kegiatan Latihan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando