Home » » DANDIM 0509/KAB.BEKASI RESMIKAN WEBSITE KODIM

DANDIM 0509/KAB.BEKASI RESMIKAN WEBSITE KODIM

Written By ANDI on 4 Jul 2015 | 2:28 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Komandan Kodim 0509/Kab.Bekasi Letkol Inf Nurdianto disaksikan Aparat Pemerintah se-Kabupaten Bekasi dan para Danramil dan Babinsa resmikan Website Kodim 0509 di Aula Makodim Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Sukamahi, Cikarang Pusat, Kab.Bekasi, Kamis (2/7).

Dalam amanatnya, Dandim 0509 Letkol Inf Nurdianto mengatakan, pembuatan website ini merupakan upaya guna mengenalkan Komando Distrik Militer 0509/Kab.Bekasi kepada masyarakat luas bahwa Kodim ini telah berdiri dan ada . Dikarenakan anggapan masyarakat selama ini Kabupaten Bekasi masih menjadi satu dengan Bekasi Kota untuk Kodimnya yakni 0507.” ini cara mengenalkannya ke Masyarakat luas, soalnya Kodim 0509 belom dikenal, Kodim ini sudah lama berdiri, anggapan masyarakatkan dikira masih jadi satu ama kota Kodim 0507/Bekasi, makanya dibikinlah website yang kita Link kan keberbagai instansi agar diketahui Kodim Kabupaten Bekasi sudah ada dan telah berdiri,”ungkapnya.

Oleh karena itu, kata Letkol Inf Nurdianto. Dirinya berharap dengan adanya website dengan Link http://kodim0509-kabbekasi.com ini bisa membuat masyarakat memahami dan mengetahui program kerja jajaran TNI AD selain menjaga kedaulatan negara juga ikut membantu program pemerintah daerah dalam meningkatkan pembangunan mental, spiritual dan fisik .

Maka dari itu dirinya menekankan kepada jajarnya untuk melakukan serbuan teritorial seperti yang telah diintruksikan Kasad.” selain menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI, kita wajib bersinergi dengan Pemda untuk meningkatkan pembangunan di wilayah seperti contoh terbaru, kemarin melaksanakan perbaikan jembatan gantung di Perbatasan Serang Baru-Setu,” paparnya.

Dirinya juga menekankan, kepada para Danrami jajaranya untuk selalu mengupdate kegiatan dan memaksimalkan program kerjanya dalam membantu pemerintah dan masyarakat.” saya tekankan Danramil dan jajarannya untuk mengupdate program kerjanya,”tutupnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando