Home » » TIGA PILAR LAKSANAKAN PENGAMANAN BERSAMA GUNA ANTISIPASI TAWURAN WARGA DI WILAYAH GAMBIR

TIGA PILAR LAKSANAKAN PENGAMANAN BERSAMA GUNA ANTISIPASI TAWURAN WARGA DI WILAYAH GAMBIR

Written By ANDI on 20 Jun 2015 | 1:41 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Guna mencegah terjadinya tawuran antar warga di bulan suci Ramadhan, Tiga Pilar yakni Koramil 04/Gambir, Kecamatan Gambir dan Polsek Metro Gambir melaksanakan kegiatan pengamanan bersama, bertempat di Lapangan Monas Jakarta.Kegiatan pengamanan tersebut, selain dihadiri oleh jajaran Muspika Gambir, juga dihadiri oleh Wakapolres Metro Jakarta Pusat.

Kegiatan pengamanan kali ini dilaksanakan dengan berpatroli melewati pos-pos keamanan yang telah disediakan guna mengantisipasi terjadinya tawuran antar warga. Pos-pos keamanan itu sendiri berada di depan Istana Negara, depan Roxy mas, RW 09 Kel. Duri Pulo, depan kantor Pelni, depan Musatek RW 01 dan di Jl. Suryo Pranoto, jelas Wadanramil Gambir Kapten Inf Suratno.
 
Lebih lanjut Suratno menjelaskan, penempatan pos-pos tersebut sudah sesuai dengan tingkat kerawanan tawuran antar warga yang sering terjadi di wilayah tersebut.“Sudah semestinya merupakan kewajiban kita bersama untuk memeberikan rasa keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan”, tutup nya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando