Home » » KEGIATAN AUDENSI PENGURUS FKPPI DKI DENGAN PANGDAM JAYA

KEGIATAN AUDENSI PENGURUS FKPPI DKI DENGAN PANGDAM JAYA

Written By ANDI on 20 Jun 2015 | 1:37 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Mengingat pentingnya peran Pemuda dalam menjaga kesinambungan pembangunan bangsa, dimana saat ini sangat dimungkinkan terkontaminasi oleh dampak negatif perkembangan Iptek yang dapat berimbas pada melemahnya pemahaman Ketahanan Nasional dalam hal ini FKPPI adalah Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI –Polri Generasi muda harus punya karakter yang kuat untuk membangun bangsa dan negaranya, miliki kepribadian tinggi, semangat nasionalisme, berjiwa saing, mampu memahami pengetahuan dan teknologi untuk bersaing secara global. 

Maka hendaknya generasi muda aktif dalam turut menjaga keamanan, ketertiban, stabilitas dan ketentraman dalam kehidupan kita. Jauhkan aksi-aksi kekerasan, jauhkan tindakan main hakim sendiri, jauhkan tindakan ektrimitas apalagi terorisme. Oleh karena itu dalam hal ini FKPPI adalah Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI –Polri sebagai generasi muda bangsa harus dapat menjadi pelopor, motivator dan inovator bagi seluruh kalangan generasi muda lainnya untuk selalu berbuat yang terbaik bagi bangsa dan Negara di wilayah.

Kamis 18/6 Penyampaian Ketua FKPPI di forum FKPPI Memperkenalkan diri beserta rombongan ucapan trimakasih sdh diterima P5 meluangkan waktu utk menerima kunjungan rombongan Maksud kedatangan memberi laporan ttg hasil Musyawarah daerah yg di laksanakan di Magelang pd Tgl 28 Maret 2015. memberikan masukan ttg dahulu bahwa FKPPI itu terpisah dgn Ormas " lain ( KNPI) . Sehingga mnjadi Ormas FKPPI GM FKPPI Mempersatukan kembali menjadi satu lagi. Namun hal tsb justru terbalik bila di daerah" Ormas FKPPI justru yg muda-muda, klo GM FKPPI malah anggtanya yg Tua - tua.

Rencana FKPPI akan mengadakan Musda DKI, dgn memohon kepada bpk Panglima dan Aster agar masuk menjadi Presidium sbg Pembina kita. Yang akan memilih sebagai kepala adalah Bpk Jarot , pelantikan pejabat baru nantinya setelah selesai bulan Puasa.


Dalam sambutannya Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo mengatakan kita sementara ini dalam belenggu dan kita di kendalikan pihak-pihak lain kita sebagai tentara harus menjaga kesatuan NKRI, disatu sisi ada pihak yang memusuhi kita yaitu PKI yg masih memusuhi TNI AD & NU dan berkesan balas dendam.

Satu-satunya yg bisa tampil adalah generasi muda FKPPI yg dapat mengajak mereka, dalam hal ini Panglima sangat mendukung giat FKPPI Panglima menerima kedatangan Mereka dan merespon rencana FKPPI yang akan melaks Musda yang di rencanakan bulan ini juga. Adapun yang hadir pada kegiatan audensi yaitu Aster Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Asintel diwakili oleh (Dandenintel) Hariyanto Bajduri Ketua FKPPI DKI, Jonggi S. Wakil, Anna Sentot Sekretaris, Isa Rambet Ugaera sebagai Anggta.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando