Home » » SOSIALISASI KPR BRI KEPADA PRAJURIT JAJARAN BRIGIF LINUD-18 KOSTRAD

SOSIALISASI KPR BRI KEPADA PRAJURIT JAJARAN BRIGIF LINUD-18 KOSTRAD

Written By ANDI on 9 Jun 2015 | 12:50 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Kostrad(9/6). Prajurit dan persit Denma Brigif Linud 18/2 Kostrad mengikuti sosialisasi KPR dari PT BRI yang menawarkan kredit kepemilikan rumah namun PT BRI tidak hanya melayani kredit kepemilikan rumah melainkan juga melayani kredit kepemilikan mobil.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh: para Perwira, Bintara, Tamtama dan ibu Persit dari Yonif Linud 502 dan Denma Brigif Linud 18.

Kapten Inf Arif Munajat mewakili Kasi Intel menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya nya atas kehadiran dari PT BRI yang telah bersedia memberikan penawaran tentang KPR, lebih lanjut Kapten Inf Arif Munajat berharap agar sosialisasi ini bisa membuka wawasan tentang kepemilikan rumah terutama bagi anggota yang sudah senior sehingga kita sudah siap sebelum memasuki pensiun.

Kegiatan kali ini pihak BRI mendatangkan beberapa personel yang diketuai oleh Bpk Prahatma dian Nugroho selaku ketua tim yang langsung menjelaskan secara rinci tentang keuntungan dari Program tersebut.

Seluruh hadirin nampak sangat antusias mengikuti acra ini terlihat dengan banyaknya personel yang mengajukan pertanyaan seputar KPR.

Pihak BRI juga berharap dengan adanya Penawaran ini bisa membantu seluruh prajurit yang belum memiliki rumah atau bahkan yang mau berinvestasi bidang Property.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando