Home » » Prajurit Lanal Batuporon Peringati Isra’ Mi’raj 1436 H

Prajurit Lanal Batuporon Peringati Isra’ Mi’raj 1436 H

Written By ANDI on 3 Jun 2015 | 12:58 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Batuporon (3/6)-Ratusan prajurit dan anggota PNS serta ibu Jalasenastri Lanal Batuporon, Lantamal V melaksanakan peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1436 H/2015 M, yang dihelat di Masjid Attauchid Lanal Batuporon, Rabu (3/6).

Hadir serta Komandan Lanal Batuporon Letkol Mar Purwanto Hadi Saputro, Palaksa Lanal Batuporon Mayor Laut (P) Suharto, beserta para perwira staf Lanal Batuporon lainnya.

Acara pertama kali dimulai dengan pembacaan ayat Suci Al Qur’an oleh Serka POM Abdullah, dilanjutkan dengan tausyah hikmah Isro Miraj yang menghadirkan penceramah dari Kota Bangkalan, Ustadz Moh Suri.

Dalam tausiyahnya, Ustadz asal Sidogiri Pasuruan ini, mengajak kepada seluruh keluarga besar Lanal Batuporon agar senantiasa meningkatkan iman dan taqwa Kepada Allah SWT dengan menegakkan solat lima waktu sehari semalam.

“Solah lima waktu adalah oleh-oleh Nabi Muhammad ketia menghadap langsung Allah di sidratul muntaha, jika amal sholat seseorang baik, maka akan baik pula amal-amal yang lain,” terang Suri –sapaan akrab ustad muda ini.

Sementara itu Danlanal Batuporon mengatakan bahwa tausyah yang diberikan penceramah selaras dengan tema peringatan yang diusung yakni Dengan hikmah peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kita mantapkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT guna mendukung tugas pokok TNI .

Orang nomor satu di jajaran Lanal Batuporon ini berharap, peringatan ini tidak hanya sebagai penggugur kewajiban, atau serimonial belaka, namun momen ini harus dijadikan sebagai tonggak untuk introspeksi diri terutama meningkatkan dan memperbaiki kualitas solat kita.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando