Home » » Penutupan Open Turnamen Sepak bola DANYON POMAD Cup IV 2015

Penutupan Open Turnamen Sepak bola DANYON POMAD Cup IV 2015

Written By ANDI on 3 Jun 2015 | 12:49 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.Selasa | 02 Juni 2015 - Jonggol, Pelaksanaan Kegiatan Penutupan Open Turnamen Sepak bola DANYON POMAD IV tahun 2015 yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 1 juni 2015 dilapangan bola Yonpomad Puspomad.  

Upacara penutupan Open Turnamen Sepak bola DANYON POMAD IV tahun 2015 di pimpin langsung Komandan Puspomad Mayjen TNI Unggul K. Yudoyono, S.H, dan di dampingi wakil Komandan Puspomad Brigjen TNI Dodik Wijanarko,S.H, Ajudan Sertu Doni Laksono, Komandan Batalyon Polisi Militer Angkatan Darat Lenan Kolonel Cpm Joni Kuswaryanto, S.H, sebagai Komandan Upacara Mayor CPM J. Corte Real, Kapten CPM Budi Setyawan, Perwira upacara Letda CPM Arga Hogantoro, S.I.P, Letda CPM Imam Suharwanto, Pembawa acara Sertu Bayu Adi Krisbiyantoro, Serda Parnoto dan Pratu Erik Marawibawa yang merupakan jajaran Yonpomad.

Komandan Puspomad Mayjen TNI Unggul K. Yudoyono, S.H berharap," dengan adanya turnamen ini dapat mempererat jalinan persaudaraan antara prajurit TNI-AD khususnya prajurit Polisi Militer dengan masyarakat serta dapat memberikan hiburan yang baik".

Komandan Batalyon Polisi Militer Letnan Kolonel Cpm Joni Kuswaryanto, S.H. mengatakan menyelenggarakan open Turnamen Sepak bola Danyon Pomad Cup IV karena melihat antusiasme dari warga Jonggol dan sekitarnya yang mayoritas hobi dengan sepak bola. Danyon Pomad Cup IV ini juga sebagai sarana serbuan teritorial untuk menjaga hubungan TNI dengan rakyat' ujarnya.

Turnamen Sepak bola Danyon Pomad IV tahun 2015 ini diikuti oleh 25 tim sepakbola dari masyarakat disekitar jonggol dan bogor dan yang masuk final adalah Tim Lodaya melawan Amatir yang dimenangkan oleh tim Lodaya dengan skor 1-0. Hadiah untuk Juara pertama dari turnamen diberikan uang pembinaan senilai Rp. 8.000.000 dan diharapkan juga dapat menjaring pemain-pemain sepak bola berbakat baik di tingkat daerah maupun nasional.

Penutupan Turnamen ini juga dihadir oleh perwakilan dari Bupati Bogor, Dandim Bogor, Kapolres Bogor, Danramil Jonggol, Danramil Cariu, Kapolsek Bogor, Kapolsek Cariu, Camat Kelapa Nunggal, Camat Tanjungsari, Camat Cilengsi, camat Jonggol, serta diikuti oleh personil Batalyon Polisi Militer Angkatan Darat dan seluruh anggota 25 tim kesebelasan wilayah Bogor dan sekitarnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando