Home » » PRAJURIT BRIGIF LINUD 18 KOSTRAD TERJUN PENYEGARAN DI PASURUAN

PRAJURIT BRIGIF LINUD 18 KOSTRAD TERJUN PENYEGARAN DI PASURUAN

Written By ANDI on 1 Jun 2015 | 1:45 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Kostrad(1/6). Latihan merupakan suatu kebutuhan yang mendasar bagi setiap prajurit, agar kemampuan dan keterampilan yang dimilikinya selalu terpelihara dan dapat ditingkatkan, sehingga harapan untuk memiliki prajurit yang profesional dapat terwujud.
 
Kaitannya dengan hal tersebut diatas, seperti apa yang telah dilaksanakan oleh Brigif Linud 18 Kostrad dalam memelihara dan meningkatkan kemampuan prajuritnya, sebanyak 160 prajurit Brigif Linud 18 Kostrad tengah melaksanakan Latihan Rutin Terjun Penyegaran yang dipimpin oleh Dandenma Brigif Linud 18 Kostrad Mayor Inf Mulyo Junaedi. Kegiatan Jungar ini dilaksanakan selama Satu hari, Pada tanggal 22 Mei 2015 yang terbagi dalam 12 Surty bertempat di Grati Pasuruan.

Dengan harapan latihan ini tentunya dapat meningkatkan kesiapsiagaan satuan Lintas Udara demi mengantisipasi setiap ancaman yang mungkin timbul. Bilamana sewaktu-waktu negara membutuhkan pengerahan pasukan ini, maka satuan Lintas Udara, khususnya Brigif Linud 18 siap untuk diterjunkan. Pada kesempatan pelaksanaan latihan tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando