Home » » PANGKOSTRAD TUTUP APEL KOMANDAN SATUAN JAJARAN KOSTRAD TERPUSAT TA. 2015

PANGKOSTRAD TUTUP APEL KOMANDAN SATUAN JAJARAN KOSTRAD TERPUSAT TA. 2015

Written By ANDI on 15 Jun 2015 | 4:06 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Panglima Kostrad Letjen TNI Mulyono menutup pelaksanaan Apel Komandan Satuan (Dansat) jajaran Kostrad terpusat TA. 2015, bertempat di Puslatpur Kodiklat TNI AD Baturaja Sumatera Selatan, Jum’at,(12/6).

Pangkostrad dalam amanat penutupan mengatakan, Apel Dansat Kostrad merupakan salah satu sarana yang efektif untuk meningkatkan komunikasi dua arah antara pimpinan Kostrad dengan para Komandan Satuan jajaran Kostrad, dengan tujuan untuk menyamakan cara pandang dan pikiran tentang pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI AD guna meningkatkan kualitas pembinaan satuan sehingga tercipta soliditas dan profesionalitas prajurit.

Selain itu, dengan telah dilaksanakannya apel Dansat ini diharapkan terjadi sharing pengalaman dan pengetahuan sesama para Komandan satuan yang sangat berguna bagi peningkatan profesionalitas prajurit di masing-masing satuan, dan yang lebih utama menurut Pangkostrad adalah meningkatkan integritas pribadi Komandan satuan Agar satuan-satuannya lebih profesional dalam pelaksanaan tugasnya kedepan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando