Home » » PANGDAM JAYA DI DAMPINGI DANDIM 0501/JP NOBAR DI SEKRETARIAT GMKI

PANGDAM JAYA DI DAMPINGI DANDIM 0501/JP NOBAR DI SEKRETARIAT GMKI

Written By ANDI on 8 Jun 2015 | 3:35 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Martin S.M. Turnip, S.H. mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E. Nobar (nonton bareng) Final Liga Champion antara Barcelona vs Juventus, bertempat di Kantor Sekretariat GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) Jl. Salemba Raya No. 49, Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (7/6/15).
 
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Asintel Kasdam Jaya, Pabanda Ning Sinteldam jaya, Wadan Deninteldam Jaya, Danramil 03/Senen, Lurah Paseban, mahasiswa yang tergabung dalam GMKI dan masyarakat sekitar.
 
Di sela-sela kegiatan Nobar tersebut, Pangdam Jaya mengajak seluruh mahasiswa yang tergabung dalam GMKI dan komponen bangsa lainnya untuk senantiasa turut serta dalam menjaga dan memelihara situasi wilayah yang semakin kondusif.
 
Lebih lanjut Pangdam Jaya menghimbau, agar seluruh komponen masyarakat turut berperan dalam mendukung kegiatan “Ciliwung bersih” yang tengah dilaksanakan oleh Kodam Jaya/Jayakarta.
 
“Nobar kali ini merupakan salah satu bentuk dari kegiatan Serbuan Teritorial yang dilaksanakan oleh Kodim 0501/Jakarta Pusat BS guna senantiasa mendekatkan diri dengan segenap lapisan masyarakat yang berada di wilayah Jakarta Pusat”, ungkap Dandim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando