Home » » Pangarmatim : Hindari Pernyalahgunaan Narkoba

Pangarmatim : Hindari Pernyalahgunaan Narkoba

Written By ANDI on 10 Jun 2015 | 2:31 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.Denpasar (10/6)-Panglima Komando Armada Timur (Pangkoarmatim) Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., memerintahkan para prajurit Lanal Denpasar, Lantamal V untuk menghindari penggunaan Narkoba yang disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja ke Lanal Denpasar, Bali, beberapa waktu lalu. 

“Tingkatkan disiplin dan etos kerja dalam kedinasan, dan hindari penyalahgunaan narkoba ataupun minuman keras. Karena keduanya adalah pemicu kematian dan kehancuran keluarga. Sebaiknya binalah keluarga kita dengan landasan agama agar senantiasa harmonis dan bahagia,” tegas Pangarmatim.
 
Kunjungan orang nomor satu diJajaran Armada Timur di Pulau Dewata ini didampingi Komandan Lantamal V Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny.Ina Darwanto dan Ketua Korcab V DJAT Ny. Rudy Andi Hamzah.
 
Kedatangan Pangarmatim yang terbang dengan pesawat Cassa U-160 milik TNI AL di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali itu, disambut Komandan Lanal Denpasar Letkol Laut (P) Bambang Trijanto, Ketua Cabang 10 Korcab V DJAT Ny. Bambang Trijanto dan para perwira staf Lanal Denpasar lainnya.
Selama keberadaannya di Lanal Denpasar, mantan Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) ini melaksanakan tatap muka dengan seluruh prajurit, anggota PNS TNI AL, anggota Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJAT, serta Warakawuri
 
Saat atap muka yang digelar di Gedung Serbaguna IGP Dwinda Mako Lanal Denpasar tersebut, Pangarmatim menekankan seluruh prajurit dan PNS di jajaran Lanal Denpasar untuk meningkatkan profesionalisme kerja sesuai tupoksi masing-masing untuk mendukung tugas pokok TNI AL.
 
Selain sebagai garda terdepan TNI AL di wilayah Pulau Bali lanjutnya, prajurit Lanal Denpasar harus mampu melaksanakan fungsi pemberdayaan wilayah, mengembangkan dan mendukung kebijakan dan tugas TNI AL yang salah satunya mensosialisasikan tentang ilegal fishing kepada masyarakat pesisir agar mereka tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum tersebut.
 
Diakhir kegiatan tatap muka, Ny. Ina Darwanto berkesempatan memberikan tali asih kepada Nyoman Toya mantan pejuang dan ABK KRI Macan Tutul, Warakawuri Ny. Ni Luh Siti Rochani istri almarhum Serma Saa Nyoman Lastera ,dan Komang Putra, anak berkebutuhan khusus putra dari Kopka Mar I Putu Siwa Atmaja.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando