Home » » KUNJUNGAN PANGKOSTRAD KE YONKAV 1/1 KOSTRAD

KUNJUNGAN PANGKOSTRAD KE YONKAV 1/1 KOSTRAD

Written By ANDI on 27 Jun 2015 | 10:27 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Batalyon Kavaleri 1/1 Kostrad yang bermarkas di Cijantung Jakarta Timur mendapat kunjungan Pangkostrad Letjen TNI Mulyono pada hari Kamis tanggal 25 Juni 2015.

Dalam Kunjungannya Pangkostrad didampingi Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Lodewyk Pusung, Asisten Intelijen Kaskostrad dan Asisten Logistik Kaskostrad, Kunjungan dimaksudkan mengecek kesiapan satuan dan untuk melihat dari dekat kondisi satuan, baik prajurit maupun sarana prasarana satuan.

Di Markas Batalyon Kavaleri 1 Kostrad, Pangkostrad disambut oleh Komandan Batalyon Kavaleri 1Kostrad, Mayor Kav Andre Henry Masengi dan menerima paparan Komandan Batalyon Kavaleri 1Kostrad tentang kondisi dan situasi Batalyon.

Di hadapan para prajurit Batalyon Kavaleri 1Kostrad, Pangkostrad berkesampatan memberikan pengarahan. Inti dari pengarahan tersebut adalah, Prajurit Kostrad harus mempunyai lima kemampuan yang jarang dimiliki oleh satuan lain, yaitu disiplin, jago perang, jago tembak, jago beladiri, dan memiliki fisik prima. Disamping itu Pangkostrad juga berpesan kepada prajurit Yonkav1 Kostrad agar tetap menjaga kebersihan pangkalan serta menjaga dan memelihara alutsista yang dimiliki oleh Yonkav 1/1 Kostrad.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando