Home » » KUNJUNGAN PANGKOSTRAD KE YONARMED 10 KOSTRAD

KUNJUNGAN PANGKOSTRAD KE YONARMED 10 KOSTRAD

Written By ANDI on 27 Jun 2015 | 10:33 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Pangkostrad Letjen TNI Mulyono melaksanakan kunjungan ke Yonarmed 10 Kostrad di Ciluar Bogor Jawa Barat pada hari Kamis tanggal 25 Juni 2015. Kunjungan Pangkostrad tersebut merupakan salah satu agenda kegiatan Pangkostrad dalam rangka melihat dan meninjau kesiapan operasional satuan-satuan di jajarannya. 

Dalam kunjungannya ke Yonarmed 10 Kostrad, Pangkostrad meninjau beberapa fasilitas yang ada di Yonarmed 10 Kostrad serta melihat alutsista yang dimiliki oleh Yonarmed 10 Kostrad. Pangkostrad selalu menekankan tentang kebersihan, kerapian serta penguasaan alutsista sesuai dengan kesenjataan satuan yang dikunjunginya.

Pangkostrad juga mengamati tentang kondisi alutsista yang dimiliki oleh Yonarmed 10 Kostrad dan beliau berpesan agar setiap prajurit yonarmed 10 Kostrad harus menguasai pengoperasionalan Alutsista tersebut sebagai sistem senjata sesuai dengan tugas dan tanggung jawab jabatan yang dimiliki.

Di hadapan para prajurit Yonarmed 10 Kostrad, Pangkostrad berkesampatan memberikan pengarahan. Inti dari pengarahan tersebut adalah, Prajurit Kostrad harus mempunyai 5 kemampuan yang jarang dimiliki oleh satuan jajaran lain yaitu Disiplin, Jago Perang, Jago Tembak, Jago Beladiri dan memiliki Fisik Prima
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando