Home » » KEGIATAN P4GN (PENCEGAHAN,PENANGGULANGAN, PEMBERANTASAN, PEREDARAN GELAP NARKOBA ) DI YONARHANUDSE 6

KEGIATAN P4GN (PENCEGAHAN,PENANGGULANGAN, PEMBERANTASAN, PEREDARAN GELAP NARKOBA ) DI YONARHANUDSE 6

Written By ANDI on 9 Jun 2015 | 3:21 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Pada hari Selasa tgl 9 juni 2015 Menarhanud melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi personel Militer Menarhanudse , sebagai kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap periodik dipimpin kasi intel resimen mayor arh.muliyadi melaksankan kegiatan P4GN (pencegahan,penanggulangan, pemberantasan, peredaran gelap Narkoba ).
 
Adapun kegiatan yg dilaksanakan diawali dengan giat memberikan penyuluhan tentang Narkoba dari BNN dilanjutkan pengecekan urine setiap personel Militer. Adapun personel yang dilibatkan dalam mengikuti kegiatan penyuluhan ini sebanyak -+ 300 orang. Upaya yang dilakukan satuan ini bertujuan untuk mencegah anggota satuan yang terlibat langsung maupun tidak langsung terhadap Narkoba.
 
Meskipun pada saat mendaftar sebagai pajurit TNI sudah ada syarat mutlak untuk tidak mengkonsumsi Narkoba, Namun untuk saat ini dirasa perlu bagi pengetahuan seluruh angggota, nanti kedepan pihak BNN maupun jajaran lainnya, akan mengadakan test untuk mengetahui seluruh anggota menggunakan Narkoba atau tidak. agar setiap anggota Militer bersih dan bebas dari Narkoba.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando