Home » » Kadiskes Lantamal V Tutup Latkes Tingkat II TA 2015

Kadiskes Lantamal V Tutup Latkes Tingkat II TA 2015

Written By ANDI on 15 Jun 2015 | 4:21 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Lantamal V, Surabaya (12/6)-Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) Kolonel Laut (K) Drg. Budy Santoso, Sp.BM resmi menutup Latihan Kesehatan (Latkes) Tingkat II Diskes Lantamal TA 2015, yang digelar di Ruang Rapat Diskes, Lantamal V, Surabaya, Jumat (12/6).
 
Sebanyak 20 orang personel Lantamal V mengikuti latihan yang digelar selama lima hari sejak Senin (8/6) lalu. Beragam materi baik teori maupun praktek, telah diberikan kepada para peserta latkes yang sebagian besar berlatarbelakang paramedic tersebut.
 
Budi –sapaan akrab Kadiskes Lantamal V ini- mengatakan bahwa beragam ilmu pengetahuan baru dibidang kesehatan yang diperoleh peserta selama Latkes, diharapkan dapat memperkaya wawasan peserta di bidang kesehatan .
 
“Namun kalian jangan cepat berpuas diri dengan ilmu yang baru didapatkan, belajar dan belajar terus karena ilmu kesehatan akan selalu berkembang,” tegas dokter spesialis bedah mulut ini.

Latkes Tingkat II merupakan salah satu program kerja rutin Diskes Lantamal V di tahun 2015 ini, secara tidak langsung hal ini terkait dengan tugas pokok Diskes Lantamal V, yakni sebagai pelaksana utama dukungan kesehatan pada kegiatan operasi dan latihan yang diselenggarakan oleh Lantamal V maupun oleh unsur lain yang berada di wilayah kerja Lantamal V.
 
Selain itu, program latkes secara berkelanjutan dinilai menjadi salah satu cara tepat untuk terus meningkatkan keterampilan dan profesionalisme personel kesehatan Lantamal V, yang pada gilirannya akan tercapai tugas pokok Diskes Lantamal V secara optimal.
 
“Saya ingatkan, tetap junjung tinggi kode etik profesi sebagai tenaga paramedic dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan dinas, serta laksanakan setiap tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” pintanya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando