Home » » Penyuluhan warga kelurahan Mauk Tangerang

Penyuluhan warga kelurahan Mauk Tangerang

Written By ANDI on 27 Mei 2015 | 11:01 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Masyarakat sekarang ini butuh arahan dan penyuluhan dalam meningkatkan wawasan yang belum diketahui dan di mengerti untuk itulah program yang dilaksanakan oleh TNI dan pemda kab tgr dlm kegiatan TMMD ini masyarakat dapat lebih mengerti apalagi setelah menerima penyuluhan yang disampaikan oleh Akp Dody sundoro dari polres kota tangerang ttg peraturan berlalu lintas dan menjaga anak dan saudara kita agar tdk terlibat yang namanya Narkoba, 25 orang masyarakat kelurahan mauk timur mendengarkan dengan penuh keseriusan .

Bahwa kita sebagai masyarakat yang taat kepada peraturan harus menjunjung tinggi agar stabilitas berlalulintas lancar dan aman serta terhindar dari kecelakaan dan terhindar pula dari banyaknya jatuh korban.
 
Apalagi narkoba ini sangat dilarang, bila warga masyarakat sampai terlibat narkoba akan mendapatkan hukuman baik pengedar maupun pengguna.selain itu pula dapat merugikan kita semua saudara kita anak2 kita serta pada diri kita .utuk itu jauhi yang namanya narkoba.
 
Untuk supaya terhindar yang namanya narkoba kita harus lebih mensekatkan diri kepada Tuhan YME serta anak2 kita hrs kita jaga agar tidak terpengaruh dari orang2 yg akan menjerumuskan .

Selain itu pula masyarakat kelurahan mauk mendapatkan penyuluhan dari tim kesehatan oleh PNS Alfie kesehatan kodim 0506/tgr , kita hrs menjaga kesehatan agar dalam aktifitas bekerja semakin fit dan semangat.
 
Utk menjaga kesehatan kita hrs berolah raga , dengan berolah raga badan kita menjadi sehat dan kuat serta kita dapat beraktifitas dengan lancar dan aman.

Selanjut tim liput melanjutkan liputan ke fisik di wilayah koramil kronjo yang posisinya berada di pagedangan udik kec kronjo kab tangerang dan mendapat kunjungan dari Irdam kolonel Inf Hipdizah , kegiatan yang dilaksanakan disana adalah pengecoran jalan .

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando