Home » » ANGGOTA TNI YONIF LINUD 433 KOSTRAD LATIHAN BELADIRI YONG MOO DO

ANGGOTA TNI YONIF LINUD 433 KOSTRAD LATIHAN BELADIRI YONG MOO DO

Written By ANDI on 27 Mei 2015 | 10:57 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Kostrad(27/5). Beladiri Yong moo do menjadi syarat menentukan untuk kenaikan pangkat prajurit TNI AD selain Kesemaptaan Jasmani dan Mahir dalam menembak. Prajurit Yonif Linud 433 Kostrad dalam hal ini Belajar dan berlatih Bela Diri Militer merupakan keharusan bagi seorang prajurit, salah satu Bela Diri Militer yang telah diprogramkan di Angkatan Darat, adalah Yong moo do karena jenis Bela Diri tersebut dianggap yang paling sesuai dalam menghadapi berbagai jenis serangan lawan.

Untuk melaksanakan kegiatan yang telah diprogramkan oleh Komando Atas, latihan Yong moo do dilaksanakan setelah apel pagi setiap selasa, kamis dan Jum’at yang diikuti oleh seluruh prajurit, Oleh karena itu laksanakan tugas dan tanggung jawab baik sebagai pelatih maupun peserta Yong moo do dengan sebaik-baiknya dilandasi pengabdian yang tulus ikhlas dan harus selalu kita ingat bahwa keberhasilan pembinaan latihan bela diri Yong moo do selain di tentukan oleh potensi dan kemampuan pelatih juga sangat di tentukan kerja keras kita semua dalam mengikuti program latihan.

Selain merupakan olahraga wajib buat persyaratan Ujian Kenaikan Pangkat, bagi prajurit Kostrad, Yong moo do merupakan sebagai salah satu sarana tempat untuk berprestasi di ajang pertandingan Nasional maupun Internasional, tercatat beberapa prajurit Yonif Linud 433 Kostrad pernah menjuarai event Piala Kasad, Porad maupun Kejuaraan Word Yongmoodo Championship The 3 ͬ ͩ yang digelar di Yongdong City Korea Selatan beberapa tahun yang lalu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando