Home » » Bersepedah, Danlanal Dampingi Walikota Monitoring Wajah Kota Tegal

Bersepedah, Danlanal Dampingi Walikota Monitoring Wajah Kota Tegal

Written By ANDI on 26 Mei 2015 | 7:00 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.Tegal (26/5),-Dengan bersepeda, Komandan pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal, Lantamal V Letkol Laut (P) Sirilus Arif Susbintoro mendampingi Wali Kota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno melaksanakn monitoring wajah Kota Tegal dari dekat, Jumat lalu.

Kegiatan yang digelar rutin setiap hari jumat ini, juga diikuti pejabat lainnya yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Tegal dan seluruh Kepala SKPD di wilayah Pemerintahan Kota Tegal lainnya.

Danlanal Tegal bersama Walikota dan pejabat lainnya, start dari balekota Tegal dengan menggunakan sepeda onthel mengelilingi dan memasuki lorong – lorong gang di tengah pemukiman warga diikuti seluruh rombongan menyapa warganya.

Salah satu lokasi yang menjadi sasaran adalah Pasar Randugunting, disana Walikota blusukan ke dalam pasar meninjau situasi pasar berkenaan maraknya beras plastik, setelah dicek dan ditinjau, Kota Tegal belum ditemukan adanya beras plastik.

Setelah lama mengayuh sepeda Walikota Tegal bersama rombongan finish di Kelurahan Randu Gunting Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal. Di kantor kelurahan rombongan disambut dengan senam pagi bersama, kemudian acara dilanjutkan dengan sesi dialog dengan warga dan di akhiri dengan acara ramah tamah.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando