Home » » Danlantamal V dan Perwira Staf Fub Bike Surabaya Batuporon

Danlantamal V dan Perwira Staf Fub Bike Surabaya Batuporon

Written By ANDI on 7 Apr 2015 | 3:51 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.Surabaya , (7/4),-Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (MAR) Rudy Andi Hamzah beserta perwira Staf Mako Lantamal V melaksanakan fun bike dari Surabaya-Batuporon-Surabaya dengan start-finish di Mako Lantamal V, Surabaya, Selasa (7/4).

Pejabat Lantamal V yang turut dalam fun bike Selasa pagi itu antara lain Wadan Lantamal V Kolonel Laut (P) Weddy Widya, Asisten Perencanaan Kolonel Laut (S) Nanang Permadi, Asisten Personel Kolonel Laut (KH) Drs.Agus Suharsono, Asisiten Logistik Kolonel Laut (T) Agus Karminto, Danpomal Lantamal Kolonel Laut (PM) Hari Murti, para kepala dinas dan perwira menengah dijajajran Mako Lantamal V lainnya.

Rombongan yang berjumlah 75 biker Lantamal V tersebut, tepat pukul 06.00 Wib mulai bergerak dari Mako Lantamal V di Jl. Laksda M. Nazir menuju dermaga penyebrangan Gapura Surya, kemudian menaiki KM Trunojoyo menuju dermaga Kamal, Bangkalan, dan melanjutkan bersepeda menuju Mako Pangkalan TNI AL Batuporon.

Kehadiran orang nomor satu di Jajaran Lantamal V bangkalan ini disambut Komandan Lanal Batuporon Letkol Marinir Purwanto Hadi Saputro beserta seluruh perwira dan prajurit Lanal Batuporon. Komunitas Cycling Lantamal V itu setibanya di Mako Lanl Batuporon diajak untuk melaksanakn senam aerobik dilanjutkan dengan peninjauan oleh danlantamal V terhadap fasilitas pangkalan yang dimiliki Lanal Batuporon.

Dihadapan prajruit Lanal Batuporon, Danlantamal V mengungkapkan kekagumannya atas suasana dan lingkungan Lanl Batuporon yang bersih dan asri. Banyaknya pepohonan besar yang berada di sekeliling mako, menurutnya suatu anugrah yang harus dilestarikan oleh seluruh warga Lanal Batuporon.

“Green And Clean, itu kata yang pantas disematkan untuk Lanal Ini, saya berharap suasan ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan penataannya agar lebih cantik dan indah serta nyaman dan kondusip untuk bekerja,” terangnya.

Disisi lain, Rudy sapaan akrab danlantamal V ini tidak bosan-bosannya mengingatkan prajurit dijajajran Lantamal V termasuk Lanal Batuporon dan keluarga untuk jangan mendekat, bersentuhan apalagi akrab dengan yang namanya Narkoba.

“Narkoba adalah sumber malapetaka, jadi jaga dan hindarkan diri dan kelaurga dari pengaruh dan penyalahgunaan Narkoba, bila coba-coba bermain, maka Dinas tidak akan segan-segan untuk memberi sanksi tegas berupa pemecatan,” terangnya.

Menurut Danlantamal V, kegiatan Fun Bike adalah salah satu ajang silaturahim antara dirinya dengan prajruit, kali ini blusukan ke Batuporon. Rute yang ini diambil antara lian lapangan Apel Mako Lantamal V, penyebrangan Fery Perak Surabaya – Kamal Madura, Jl Sukun, ds. Jukong, Jl. Labang, Polsek Burneh, desa. Bancaran istirahat di Lanal Batuporon Bangkalan, Surammadu, Swedi, Kenjeran, Wonosari, Hangtuah, Jl. Jakarta, Jl. Perak Timur/Barat, Mako Lantamal V.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando