Home » » Danlanal Cilacap Terima Laopran Kenaikan Pangkat Prajuritnya

Danlanal Cilacap Terima Laopran Kenaikan Pangkat Prajuritnya

Written By ANDI on 7 Apr 2015 | 4:06 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.Cilacap, (7/4),-Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap, Lantamal V Kolonel Laut (P) Toto Suharyanto, S.T., menerima Laporan Korps kenaikan pangkat prajuritnya kala waktu 1 April 2015 di gedung Serba Guna Mako Lanal Cilacap, kemarin.

Pelaksanaan acara Laporan Korps kenaikan pangkat Perwira dan upacara peresmian kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama tersebut, digelar secara sederhana namun tersa meriah oleh seluruh warga Lanal Cilacap.

Perwira yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula adalah Lettu Laut (S) Hasqil Candra W dinaikkan pangkatnya menjadi kapten, sedangkan Bintara dan Tamtama yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula berjumlah sembilan orang.

Mereka adalah Serka Kom Subanianto, Serka Bah Panut, Serka Saa KY Imalianto dinaikkan pangkatnya menjadi Serma, Sertu Sba Taufiq Raharjo, Sertu Bah Agus Slamet Riyadi, Sertu Bah Heri Kuswanto, Sertu Mes Nuesofa dinaikkan menjadi Serka sedangkan Koptu Mar Suparno,Koptu Apm Agus Sutrisno dinaikkan menjadi Kopka.

Dalam amanatnya Komandan Lanal Cilacap Kolonel Laut Toto Suharyanto, S.T., mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan dan penghargaan atau karya dan prestasi terbaik yang telah ditunjukan sebagai wujud pengabdian serta menyertai peningkatan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang ada.

“Dengan menyandang pangkat yang baru kedepan agar dapat lebih mendorong motivasi dan semangat pengabdian, baik dalam rangka peningkatan karya dan prestasi maupun dalam rangka dukungan dan kontribusinya bagi kepetingan TNI AL,” imbuhnya.

Usai Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira dan Upacara Peresmian Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama, yang naik pangkat memperoleh ucapan selamat dari Komandan diikuti oleh perwira Staf, Bintara dan Tamtama serta PNS selanjutnnya dilaksanakan acara tradisi “Mandi Kembang” .
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando