Home » » PRIMKOP MARKAS LANUD HALIM PERDANAKUSUMA ADAKAN RAPAT TAHUNAN

PRIMKOP MARKAS LANUD HALIM PERDANAKUSUMA ADAKAN RAPAT TAHUNAN

Written By ANDI on 4 Mar 2015 | 5:25 PM

PORTAL-KOMANDO.COM,.-Bertempat di Gedung Serbaguna Lanud Halim Perdanakusuma,  Kepala Dinas Personel Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb M. Arifin,ST membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi (Primkop) Markas Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (4/3).   
 
RAT Primkop Markas Lanud Halim Perdanakusuma dihadiri oleh pejabat terkait seperti Kepala Dekopinda Jakarta Timur juga Kepala Sub Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Jakarta Timur dan perwakilan anggota tiap seksi di Lanud Halim Perdanakusuma.   
 
Dalam pertanggungjawaban singkatnya Ketua Primkop Markas Lanud Halim Perdanakusuma Mayor Sus Ampu Irmaraseli, S.Ag., menyatakan selama satu tahun buku Primkop Markas Lanud Halim Perdanakusuma telah membukukan SHU hamper 200 juta rupiah.  SHU didapat dari tiga sumber usaha yaitu unit toko, unit simpan pinjam dan jasa. Ditambahkannya walaupun mencapai SHU yang cukup besar, secara kuantitas partisipasi seluruh anggota Primkop Markas Lanud Halim di unit toko menurun dibandingkan dengan tahun sebelumnya. 

Sementara itu, dalam sambutannya Pembina Primkop Markas Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb M. Arifin, S.T., yang merupakan Kepala Dinas personel (Kadispers) menyatakan apresiasinya atas kinerja pengurus Primkop Markas Lanud Halim yang mampu membukukan keuntungan usaha yang cukup besar.  Namun diharapkan pengurus Primkop Markas Lanud Halim lebih terbuka wawasannya terutama untuk menggali peluang usaha yang ada di Lanud Halim, sehubungan dengan kedudukan Lanud Halim Perdanakusuma sebagai pangkalan protokoler Negara dan pangkalan operasional di jajaran Koopsau I.   
 


Harapan kita Primkop Markas Lanud mampu berbicara di wilayah dan masyarakat yang ada di Lanud Halim, bahkan memiliki relasi usaha yang bertambah, sehingga  benar-benar memberikan nilai tambah yang nyata bagi para anggotanya secara signifikan”, ujar Kadispers.
   
Acara RAT Primkop Markas Lanud Halim Perdanakusuma tahun buku 2014 diisi dengan paparan program kerja ke depan, tanya jawab juga pembagian doorprize bagi anggota yang beruntung.
@Anditomryan
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando