Home » » PEMBANGUNAN MCK PASAR DESA TAMAN JAYA KECAMATAN CIEMAS KABUPATEN SUKABUMI SELESAI

PEMBANGUNAN MCK PASAR DESA TAMAN JAYA KECAMATAN CIEMAS KABUPATEN SUKABUMI SELESAI

Written By ANDI on 3 Mar 2015 | 11:00 AM

PORTAL-KOMANDO.COM,.- Kostrad melaksanakan kegiatan merenovasi dan memperbaiki MCK di pasar Taman Jaya kecamatan Ciemas Kab Sukabumi. Jawa Barat(3/3), tertua dilapangan Praka Zarwoko dengan di Bantu 2 anggota Yonzipur 9 Kostrad dan warga. MCK ini sudah ada namun rusak dan bangunan kondisinya sudah terlalu tua sehingga perlu direhab dan diperbaiki, Pekerjaan pembangunan mencakup pembuatan spiteng, kamar mandi, bak mandi. Kegiatan ini merupakan Karya Bakti dalam rangka menyambut HUT ke-54 Kostrad.

Dikatakan Pabandya Jaslog Slog Kostrad Mayor Czi Arif, mengatakan nilai utama yang terkandung dalam kegiatan Karya Bakti Kostrad ini adalah terwujudnya ikatan kemanunggalan antara TNI dengan segenap jajaran pemerintah daerah serta masyarakat. Semuanya, bergotong royong membangun kehidupan sosial yang berkualitas sehingga bermuara pada terciptanya stabilitas keamanan daerah sebagai pondasi pembangunan.

Kegiatan ini sebagai bukti, begitu kuatnya kebersamaan antara TNI dan warga dalam membangun lingkungan yang sehat. TNI merupakan mitra sejajar dengan masyarakat guna membangun kondisi yang aman sehingga kehidupan bersosial semakin terasa. @ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando