Home » » Pangdam Jaya Hadiri Tangerang Expo 2015

Pangdam Jaya Hadiri Tangerang Expo 2015

Written By ANDI on 2 Mar 2015 | 2:04 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta sinergitas antara TNI dengan aparat Pemerintah lainnya selalu dibina demi kepentingan rakyat. Kali ini sinergitas Kodam Jaya dengan Pemkot Tangerang serta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tampak dalam Tangerang Expo 2015. Senin (02/03).

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan Pemkot Tangerang bangga dengan sinergisitas antara pihaknya dengan TNI khususnya Kodam Jaya dalam hal ini. Seperti pagelaran yang nampak pada Tangerang Expo 2015 sebagai rangkaian HUT Kota Tangerang ke-22, Kodim 0506/Tangerang dan Yonif Mekanis-203/AK ikut memeriahkannya.
 
Kolaborasi sebelumnya juga terjalin sejak acara MTQ XVI yang malah diadakan di markas Yonif 203 beberapa waktu lalu. Dan rupanya kolaborasi tersebut juga menjadi perhatian pucuk pimpinan Kodam Jaya, Mayjen TNI Agus Sutomo selaku Pangdam Jaya/Jayakarta yang datang langsung meninjau pelaksanaan Tangerang Expo.
 
“Terima kasih kepada masyarakat Tangerang atas kepercayaan yang diberikan kepada Kodam Jaya” hal tersebut disampaikan Pangdam Jaya saat berbicara dengan salah satu pengunjung yang bangga bisa berfoto diatas Panser Anoa milik Yonif Mekanis 203/AK. Kehadiran Alutsista Kodam Jaya di acara itu telah menjadi hiburan dan daya tarik tersendiri bagi pengunjung Tangerang Expo. 

Walikota Tangerang menyatakan bahwa berkat bantuan dari TNI sampai saat ini kondisi Kota Tangerang kondusif. “Kedepan, kami mengharapkan sinergitas dan kolaborasi tersebut bisa terus dilanjutkan,” tuntasnya.  @ANDI


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando