Home » » DANLANUD HALIM AJAK PENGURUS FASIDA DKI SOSIALISASIKAN OLAH RAGA KEDIRGANTARAAN

DANLANUD HALIM AJAK PENGURUS FASIDA DKI SOSIALISASIKAN OLAH RAGA KEDIRGANTARAAN

Written By ANDI on 2 Mar 2015 | 2:11 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.Jakarta,. (Senin (2/3),.-Bertempat di Ruang Rapat Dinas Operasi Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (2/3) saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) Federasi Aero Sprot Indonesia (FASI) Provinsi DKI Jakarta, Komandan Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E., MMgt. Stud., mengajak para pengurus FASIDA DKI Jakarta untuk berinovasi dan kerjasama mengembangkan olah raga kedirgantaraan.

Ditekankan Danlanud Halim, dalam sambutannya pada pembukaan Rapat Musda FASI DKI Jakarta, di era teknologi informasi saat ini, penggunaan media sosial untuk sosialisasi berbagai cabang olah raga kedirgantaraan ke masyarakat merupakan salah satu bentuk inovasi agar lebih mengenal dengan cepat dan lengkap. 

 “Dengan berkembangnya olah raga kedirgantaraan akan dapat mengembangkan pula ekonomi daerah, sumber daya manusia dan nasionalisme secara lebih baik,” tegas Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E., MMgt. Stud.. Di bagian lain Danlanud Halim juga mengajak pengurus FASIDA DKI Jakarta untuk turut membantu pelaksanaan program pemerintah seperti pencegahan bahaya narkoba dan terorisme. Menurut Danlanud narkoba dan terorisme sangat besar dampak dan pengaruhnya bagi bangsa, oleh karena itu memerlukan keterlibatan semua lapisan dan komponen masyarakat guna pencegahannya.
 
Rapat dipimpin oleh Kolonel Pnb Iman Handoyo, Kepala Dinas Operasi Lanud Halim Perdanakusuma selaku Wakil Ketua Bidang I/Organisasi FASIDA DKI Jakarta. 

Musda FASI DKI Jakarta tersebut dilaksanakan selama satu hari dengan mengagendakan antara lain laporan pelaksanaan kepengurusan dan pertanggungjawaban pengurus untuk beberapa cabang olah raga kedirgantaraan serta penyusunan kepengurusan baru masa bakti 2015-2019. Rapat dihadiri sekitar 30 personel dari segenap pengurus FASIDA DKI Jakarta baik dari sipil maupun TNI AU.

Keterangan gambar:
Komandan Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E., MMgt. Stud., usai memberikan kata sambutan pada MUSDA FASI DKI Jakarta melaksanakan ramah tamah dengan para pengurus FASIDA Provinsi DKI Jakarta di Ruang Rapat Dinas Operasi Lanud Halim Perdanakusuma.  @Anditomryan
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando