Home » » OPERASI PASAR DI KORAMIL 08 / DUREN SAWIT

OPERASI PASAR DI KORAMIL 08 / DUREN SAWIT

Written By ANDI on 6 Mar 2015 | 8:46 PM



PORTAL-KOMANDO.COM,.Jumat (6/3), Dalam rangka mencegah mafia beras dan meringankan beban masyarakat, Koramil 08 / Duren Sawit Kodim 0505 / Jakarta Timur turut serta membantu penyaluran beras pada Operasi Pasar yang dilakukan oleh Bulog. Operasi Pasar dilaksanakan di Markas Koramil 08 / Duren Sawit Kodim 0505 / Jakarta Timur Kelurahan Pondok Kopi Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dalam pelaksanaan Operasi Pasar ini, antusiasme warga sangat tinggi dan dalam waktu kurang dari 2 jam, telah terjual habis beras sebanyak 4,4 Ton. Danramil 08 / Duren Sawit Kodim 0505 / Jakarta Timur Kapten Arh Rudi Ariyanto, SE beserta Babinsa Kelurahan Pondok Kopi Pelda Susrikin memantau dan mengamankan kegiatan Operasi Pasar tersebut.

Diakhir kegiatan Operasi Pasar, Korwil Operasi Pasar wilayah Jakarta Timur Bapak Doddy menjelaskan “Untuk besok, Operasi Pasar akan dilaksanakan kembali di Markas Koramil 08 / Duren Sawit Kodim 0505 / Jakarta Timur dengan tonase beras yang lebih banyak jumlahnya karena untuk hari ini antusisme warga sangat tinggi dan masih ada beberapa warga yang belum kebagian".  @ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando