Home » » OLAHRAGA BERSAMA KELUARGA BESAR YONARHANUDSE-6

OLAHRAGA BERSAMA KELUARGA BESAR YONARHANUDSE-6

Written By ANDI on 6 Mar 2015 | 8:57 PM


PORTAL-KOMANO.COM,.- Pagi yang indah dan cerah di hari jum’at (06/03) merupakan wahana bagi keluarga besar Yonarhanudse-6/1/Falatehan Kodam Jaya untuk melaksanakan olahraga bersama yang diawali dengan pelaksanaan olahraga senam aerobik, lari keluar area asrama.

Kegiatan dilanjutkan dengan permainan kebersamaan, door prize dan bazaar yang diselenggarakan oleh internal ibu-ibu persit Yonarhanudse-6 ranting 2 PD Jaya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh siswa-siswi SMK N 12 Jakarta sebagai sekolah binaan dari batalyon Arhanudse-6.

Kegiatan yang berlangsung hingga pkl. 11.00 ini juga merupakan salah satu rangkaian dari HUT persit ke-69 yang diadakan ibu persit ranting 2 cabang PD Jaya kerjasama dengan unsur kedinasaan Yoanrhanudse-6.

“Kebersamaan dan kekeluargaan merupakan salah satu dasar yang wajib dimiliki oleh seluruh warga Yonarhanudse-6 sehingga dapat menumbuhkan semangat kekeluargaan dan dapat mewujudkan keharmonisan di kehidupan asrama secara umum dan kehidupan berkeluarga secara khususnya

Demikian yang disampaikan oleh Mayor Arh Hadi Purwanto, SH sebagai Komandan Batalyon Arhanudse-6/1/F Dam Jaya dalam sambutan pada pelaksanaan kegiatan tersebut. @ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando