Home » » Acara Tradisi Penyambutan Komandan Korem 051/Wijayakarta yang baru

Acara Tradisi Penyambutan Komandan Korem 051/Wijayakarta yang baru

Written By ANDI on 6 Mar 2015 | 8:55 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-
Kolonel Inf Suharyanto, S.Sos, M.M. beserta Ibu Memasuki Markas Komando Korem 051/Wkt disambut nyanyian ucapan "selamat datang dan Mars Wijayakarta" oleh Prajurit dan PNS yang telah membentuk lorong pedang pora dari para Danramil dan tidak ketinggalan para Ibu-ibu Persit sorak gegap gempita dengan turut menyambut, pada acara tradisi penerimaan calon Komandan Korem 051/Wkt yang baru Jumat (6/3/2015) di depan Markas Komando Korem 051/Wkt.

Selain itu calon Komandan Korem ini menerima pengalungan bunga oleh Kasrem 051/Wkt Letkol Inf Moch Zamroni dan pemberian ( Hand Bouquet) oleh Ibu Kasrem Kepada Ibu Ervianti Suharyanto di pintu gerbang utama Makorem.
 
Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab rem 051 PD Jaya menerima dan menyambut langsung calon Komandan Korem yang ke- 13 ini.

Penciuman Dhuaja dan mengisi buku tamu serta penanda tanganan Naskah masuk satuan, sebagai puncak acara adalah penciuman Dhuaja Korem 051/Wijayakarta mengandung makna sebagai penyatuan diri dengan satuan baru ataupun dalam makna untuk mencintai satuan baru sebagai tempat pengabdian kepada bangsa dan Negara.

Pernyataan Danrem 051/Wkt yang lama “Saya Kolonel Inf Rudianto mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Suharyanto, S.Sos, M.M. beserta Istri dan secara resmi diterima menjadi warga Korem 051/Wkt, semoga Tuhan Yang Maha Esa meridoi kita Semua. Amin”.

Tradisi penyambutan dan penerimaan Danrem 051/Wkt merupakan Tradisi rutin yang dilaksanakan setiap ada pergantian pejabat Komandan Korem 051/Wkt dengan tujuan sebagai penanda bahwa siapapun yang menjabat Danrem 051/Wkt dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Telah mendapat "restu" untuk melangkahkan kaki menatap masa depan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara tercinta.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando