Home » » Ketua Korcab V Pimpin Sertijab Ketua Cabang 10

Ketua Korcab V Pimpin Sertijab Ketua Cabang 10

Written By ANDI on 28 Mar 2015 | 2:46 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.Surabaya, (28/3),.-Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur, Lantamal V Ny. Rudy Andi Hamzah memipin langsung jalannya acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 10 Korcab V, Lanal Denpasar di Gedung Jalasenastri, Sabtu ( 28/3).
 
Sertijab Ketua Cabang 10 digelar secara otomatis berkaitan dengan Sertijab Danlanal Denpasar dari Kolonel Laut (S) Julius Wijoyono yang mendapat tugas mengikuti pendidikan di Sekolah Staf dan Komando TNI kepada Komandan Lantamal V.
 
Ine –sapaan akrab Ketua Korcav V yang juga istri Danlantamal V ini menyatakan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Julius Wijoyono, atas darma bakti dan pengabdiannya yang tulus dalam memajukan Organisasi Cabang 10 Korcab V ini dengan baik, lancar dan terpimpin.
 
‘’Saya berharap, pengalaman yang diperoleh selam memimpin Jalasenastri di Lanal Denpasar itu, bisa dijadikan bekal berharga dimasa depan untuk mendampingi suami di mengabdi di TNI/TNI AL berikutnya,” pintanya.
 
Selanjutnya, untuk pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Ketua Cabang 10, untuk sementara dilimpahkan kepada wakil Ketua Cabang 10 yaitu Ny. I. Gusti Putu Wisnawa. Bila ada hal-hal yang penting dan Emergency lanjutnya, agar perkesempatan melaporkan hal tersebut ke Ketua Korcab V.
 
Menurutnya, seluruh pengurus Cabang juga merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja organisasi untuk lebih maju dan mampu mengimplementasikan tugas dan fungsinya secara optimal sesuai dengan dinamika pelaksanaan tugas ke depan, untuk itu Ia menekankan seluruh anggota Jalasenastri Cabang 10 untuk tetap semangat, kerja yang tulus, saling koordinasi, saling menghormati dengan tetap menjaga suasana yang kondusif. @ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando