Home » » KASKOSTRAD PIMPIN ANJANGSANA DI WISMA SEROJA BEKASI

KASKOSTRAD PIMPIN ANJANGSANA DI WISMA SEROJA BEKASI

Written By ANDI on 2 Mar 2015 | 2:33 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Dalam rangka memperingati HUT Ke-54 Kostrad, Pimpinan Kaskostrad Mayjen TNI M. Setyo Sularso didampingi Ibu, para Kabalak Kostrad serta Ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Anjangsana kepada para Pejuang dan Warakawuri eks Operasi Seroja dan para mantan Pejuang Timor-Timur beserta seluruh keluarganya.

Pada kesempatan tersebut Kaskostrad memberian paket bantuan berupa kebutuhan bahan pokok, secara simbolis bingkisan diterima oleh Bapak Sabeni bertempat di Gedung Serbaguna Wisma Seroja, Pondok Ungu, Bekasi Utara, Senin (2/3).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun maupun pada acara lainnya. kunjungan tersebut di¬lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap para veteran atau pejuang terkait perayaan HUT ke-54 Kostrad dan wujud sumbangsih segenap warga Kostrad untuk membantu warga masyarakat, khususnya para Pejuang dan Warakawuri eks Operasi Seroja.

Di samping itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin mempererat jalinan silaturahmi dan semangat kekeluargaan di antara Prajurit Kostrad dengan para mantan Pejuang Timor-Timur beserta seluruh keluarganya.

Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke- 54 Kostrad yang jatuh tepat pada tanggal 6 Maret 2015. Beberapa kegiatan telah dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kostrad sesuai dengan tema “Dilandasi Semangat HUT ke-54 Kostrad Kita Wujudkan Prajurit Kostrad yang Profesional, Solid dan Merakyat”.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Forum Komunikasi Pejuang dan Warakawuri Ex Ops Seroja Bpk. Ronny SH, Pimpinan Yayasan Budha Tzu Chi bapak Johan.              @ANDI



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando