Home » » GUNTUR NAGA GENI, GRUP YONARMED 11 KOSTRAD TAMPIL MEMUKAU

GUNTUR NAGA GENI, GRUP YONARMED 11 KOSTRAD TAMPIL MEMUKAU

Written By ANDI on 2 Mar 2015 | 2:36 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Grup Barongsai Guntur Naga Geni dari Batalyon Armed 11 Kostrad yang bermarkas di Magelang menjadi salah satu peserta Jogja Dragon Festival di PBTY 2015, Minggu (1/3/2015) malam di 0 kilometer.

Tampilan terlatih dan atraktifnya membuat banyak penonton terpukau dan tak hentinya berdecak kagum. Meskipun demikian menurut Serma Dedy salah satu pimpinan, pihaknya hanya melakukan persiapan selama satu minggu saja.

"Kami hanya persiapan satu minggu saja untuk ikut memeriahkan acara PBTY ini, namun kami sudah lama berkumpul jadi pasti memberikan yang terbaik," ungkapnya

Dengan dominasi warna hijau coklat naga sepanjang 10 meter tersebut dimainkan dengan penuh semangat oleh pasukan yang juga ikut mendoreng wajahnya khas pasukan angkatan darat TNI. Grup Guntur Naga Geni ini diperkuat oleh 40 prajurit Yonarmed 11 Kostrad. Penampilannya merupakan yang ke-9 dari 15 grup liong yang tampil dalam acara ini.

Namun tampaknya grup yang satu ini akan menghadapi persaingan yang cukup sulit untuk memperebutkan Piala Raja kali ini. Pasalnya grup lainnya juga menampilkan atraksi yang juga memukau ribuan masyarakat yang sejak sore memadati kawasan simpang empat 0 kilometer.  @ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando