Home » » Jam Komandan Kodim 0501/JP

Jam Komandan Kodim 0501/JP

Written By ANDI on 2 Mar 2015 | 1:52 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Komandan Kodim 0501/ Jakarta Pusat Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha S.H. menekankan kepada seluruh Apkowil Kodim 0501/Jakarta Pusat agar dalam setiap melaksanakan tugasnya selalu berbuat yang terbaik, berani, tulus , dan ikhlas.

Dalam kesempatan jam komandan tersebut, Dandim 0501/Jakarta Pusat juga menekankan kepada seluruh anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat agar tidak keluar dari koridor Santi Aji (Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI) dalam melaksanakan tugas yang dibebankan sehari-hari. Selain itu juga sebagai Apkowil harus senantiasa dapat mengabdikan diri dan berbuat terbaik di tengah-tengah masyarakat, serta harus senantiasa dapat menjaga nama baik satuan dimanapun berada.
 

Pada kesempatan tersebut pula, selain memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat, Dandim 0501/ Jakarta Pusat juga memberikan reward terhadap 9 (Sembilan) orang anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat, baik itu unsur TNI maupun PNS yang berprestasi dan berdedikasi dalam melaksanakan tugasnya.  @ANDI

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando