Home » » DANYONIF LINUD 432/WSJ KOSTRAD MELAKSANAKAN JAM KOMANDAN KEPADA PRAJURIT YONIF LINUD 432/WSJ

DANYONIF LINUD 432/WSJ KOSTRAD MELAKSANAKAN JAM KOMANDAN KEPADA PRAJURIT YONIF LINUD 432/WSJ

Written By ANDI on 30 Mar 2015 | 3:25 PM




PORTAL-KOMANDO.COM,.-Jam Komandan merupakan bentuk informasi dan santiaji yang diberikan Komandan kepada prajuritnya, kegiatan hal seperti ini sudah menjadi rutinitas satuan Yonif Yonif Linud 432/WSJ Kostrad setiap hari Senin, di Markas Yonif Linud 432 Kostrad, Kariango, Sulawesi Selatan.(30/3).

Disiplin merupakan sikap mental yang mencerminkan kepatuhan, ketaatan kesungguhan dan konsekwensi kepada peraturan tata tertib dengan dilandasi kesadaran untuk berbuat sesuai tuntutan peraturan yang ada. Tanpa didasari sikap disiplin, prajurit hanya akan merupakan gerombolan bersenjata yang dapat membahayakan keamanan negara dan bangsa.

Dalam pengarahan Jam Komandan Yonif Linud 432/WSJ Kostrad, Mayor Inf  Budi Santosa, S.Sos, mengatakan bahwa sebagai prajurit TNI harus patuh kepada Doktrin Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, prajurit Yonif Linud 432 Kostrad juga harus mematuhi Undang – undang yang berlaku di Negara Republik Indonesia tercinta ini, dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari – hari sehingga kehadiran prajurit Yonif Linud 432 Kostrad senantiasa membawa pengaruh positif dalam mendukung tugas pokok satuan.

Danyonif Linud 432/WSJ Kostrad juga menambahkan, bahwa dalam waktu kedepan ini kita akan mengikuti kegiatan Lomba Pleton Tangkas TNI AD TA 2015, oleh karena itu persiapkan diri kepada Prajurit melalui latihan yang berlangsung bertahap, bertingkat dan berlanjut secara terus menerus sehingga mampu memperoleh hasil yang optimal dan berjalan lancar, aman tanpa ada hambatan dilapangan. 

Ciptakan Dedikasi dan semangat kerja dalam menerima dan melaksanakan tugas yang kita emban. Mari kita buat suasana kerja dan di lingkungan Yonif Linud 432 Kostrad dengan nyaman dan solidaritas yang tinggi.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando