Home » » POS SENTABENG SATGAS PAMTAS RI-MALAYSIA YONIF LINUD 501 KOSTRAD PERBAIKI JEMBATAN SUNGAI BUAN DI DESA SENTABENG

POS SENTABENG SATGAS PAMTAS RI-MALAYSIA YONIF LINUD 501 KOSTRAD PERBAIKI JEMBATAN SUNGAI BUAN DI DESA SENTABENG

Written By ANDI on 27 Feb 2015 | 1:37 PM


PORTAL KOMANDO.COM,.- Anggota Pos Sentabeng Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Linud 501/BY yang dipimpin oleh Sertu Jaka telah berhasil mempelopori perbaikan jembatan Sungai Buan di Desa Sentabeng. Kalimantan Barat(25/2).

Jembatan tersebut merupakan akses jalan darat satu-satunya menuju Desa Sentabeng. Kondisi jembatan sebelum diperbaiki sangat memprihatinkan karena apabila hujan turun, maka jembatan tersebut terendam oleh air Sungai Buan.

Perbaikan jembatan sungai Buan dilakukan oleh anggota Pos Sentabeng dan masyarakat Desa Sentabeng saja tanpa melibatkan pihak lain.

Perbaikan jembatan tersebut memakan waktu kurang lebih selama 1 (satu) bulan. Masyarakat Desa Sentabeng merasa sangat senang dengan diperbaikinya jembatan tersebut.

Hal ini dilakukan oleh satgas pamtas untuk menarik simpati dan hati rakyat guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Seperti dikutip dari pernyataan Danpos sentabeng Sertu Jaka bahwa " kegiatan karya bahkti perbaikan jembatan Sungai Buan ini merupakan salah satu bhakti almamater Pos Sentabeng kepada masyarakat Desa Sentabeng yang merupakan wujud aplikasi dari Delapan Wajib TNI".
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando