Home » » Pendam Jaya Bersinergi Dengan Warga Cawang Dalam Jumat Bersih

Pendam Jaya Bersinergi Dengan Warga Cawang Dalam Jumat Bersih

Written By ANDI on 28 Feb 2015 | 9:20 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,- Pendam Jaya mengerahkan Prajurit serta Pns nya melaksanakan Karya Bakti Radius 5 Km dilingkungan sekitar wilayah Kodam Jaya. Bertempat di Lingkungan RW. 07 Kel. Cawang. Jl. Mesjid Bendungan Cawang Jakarta Timur. Jumat (27/02).

Kapendam Jaya Letkol Inf Heri Prakosa yang diwakili oleh Kasi tuud Pendam Jaya Mayor Chb Sukro Yuli dengan semangat melaksanakan kegiatan Komsos kali ini. Tampak hadir Lurah Cawang Bpk. Haerudin, S.H., Pasi Ops Denmadam Jaya, Dankiwal Denmadam Jaya, Kasatgas Pol PP Kel. Cawang, Ketua RW. 07 Kel. Cawang, Para Warga RW. 07 Kel. Cawang serta Ibu-ibu PKK RW. 07 Kel. Cawang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Binter skala besar dan yang menjadi sasaran dalam kegiatan ini adalah membersihkan kali kecil, saluran air yang ada dilingkungan warga serta rumput liar yang tumbuh disepanjang jalan raya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan semangat dan antusias oleh para prajurit Pendam dan Denmadam Jaya, Satpol PP Kel. Cawang. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodam Jaya dengan para warga lingkungan sekitar serta para staf Kelurahan Cawang yang berada dilingkungan sekitar Kodam Jaya/Jayakarta.  @ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando