Home » » KUNJUNGAN KEMENKOPOLHUKAM RI KE DENARHANUD RUDAL 003

KUNJUNGAN KEMENKOPOLHUKAM RI KE DENARHANUD RUDAL 003

Written By ANDI on 24 Feb 2015 | 3:16 PM


www.portal-komando.com,.-Satuan Denarhanud Rudal 003/1/F Kodam Jaya menerima kunjungan Tim Kemenko Polhukam RI dalam rangka pengumpulan data dan fakta aktual tentang implementasi kebijakan bidang kekuatan dan kemampuan Pertahanan di wilayah Kodam Jaya serta masukan kepada Menko Polhukam dalam sinkronisasi dan penyusunan kebijakan bidang Pertahanan Negara. Dalam kunjungan tersebut diketuai oleh Kolonel Inf Sidik selaku Kabid Kerjasama Pertahanan pada Asdep 5/IV Pertahanan Negara. Selasa (24/02).

Kegiatan tersebut diawali dengan penyambutan oleh Perwira Denarhanud Rudal 003 dan dilanjutkan paparan Satuan. Dalam paparan tersebut Kapten Arh Bangun Bara Kurnia Prabowo, S.E. selaku pemapar menjelaskan kondisi Alut Sista berupa Meriam 23 mm Zur Komposit dengan Rudal Grom, MML Poprad, MMSR, dan BCV.
 
Setelah paparan selesai kemudian dilanjutkan dengan diskusi. Dalam diskusi tersebut menitikberatkan pada kendala yang dihadapi oleh Satuan terhadap Alut Sista yang dimiliki satuan Denarhanud Rudal 003/1/F Dan Jaya. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peninjauan di lapangan untuk mengetahui secara jelas kondisi nyata Alut Sista yang berada di Satuan Denarhanud Rudal 003/1/F Dan Jaya. Rangkaian kegiatan 2.   @ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando