Home » » Danrem 051/WKT Hadiri Pelantikan Pengurus Forki 2014-2018

Danrem 051/WKT Hadiri Pelantikan Pengurus Forki 2014-2018

Written By ANDI on 23 Feb 2015 | 11:50 AM


www.portal-komando.com,.-Komandan Korem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Rudiyanto yang didampingi oleh Komandan Kodim 0509/Kab.Bekasi Letkol Inf Zainul Bahar menghadiri pelantikan pengurus PB Forki DKI Jakarta 2014–2018 yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Gatot Nurmantyo selaku Ketua Umum Forki. Bertempat di OSO Sport Center Tambun Bekasi, Minggu (22/02).

PB Federasi Karate-do Indonesia (PB Forki) memiliki program jangka panjang untuk para atlet di kancah internasional. Salah satu target utamanya adalah berpartisipasi di Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang.

“Pada Olimpiade 2020, karate sudah mulai dipertandingkan. Karena itu, kami akan mempersiapkan diri dari sekarang untuk bisa bermain di ajang itu. Bagaimanapun, kami harus memiliki target besar. Kesempatan ini menjadi peluang sangat baik, karena baru kali ini karate akan dipertandingkan di Olimpiade. Ini yang sangat kita inginkan,” Tegas Kasad.

Proyeksi jangka panjang ini menjadi alasan kuat untuk membuktikan bahwa karate Indonesia bisa menjadi yang terbaik. Apalagi, ini pertama kali karate mendapat kesempatan berlaga di multievent empat tahunan tersebut.

“Dengan kejuaran-kejuaran daerah dan pengurus-pengurus daerah yang hebat, tentunya akan melahirkan atlet-atlet baru untuk tingkatan nasional dan internasional. Itu menjadi awal dari program kami ke depan,” ujar Kasad.  @ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando