Home » » YLBHK DKI Gelar Silaturahmi Dan Ulang Tahun YLBHK DKI Ke-10

YLBHK DKI Gelar Silaturahmi Dan Ulang Tahun YLBHK DKI Ke-10

Written By ANDI on 1 Mei 2018 | 10:06 AM

"YLBHK DKI merupakan salah satu Organisasi Bantuan Hukum Terakreditasi Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang eksistensinya dalam memberikan bantuan hukum pada masyarakat miskin tidak mampu (termarginal) secara gratis/ cuma-cuma telah sampai pada usia yang ke 10 tahun. 

Kancah penegakan hukum pencari keadilan dan pemberi bantuan hukum yang beranggotakan para advokat dari kalangan organisasi advokat yang beragam serta kalangan mahasiswa fakultas hukum, dosen dan masyarakat ini mengadakan  acara ulang tahun yang ke-10. Acara yang diadakan dipuncak bogor   Cisarua sabtu 28/04/2018 dimulai dari pukul 21:00 s/d 22:00 WIB ini dihadiri pula oleh rekan-rekan media.

"tujuan diadakannya acara ini adalah demi menjalin dan mempererat tali silaturahmi kepada rekan rekan advokat maupun paralegal di seluruh Indonesia,"

Disela-sela acara ini disematkan pula penghargaan kepada ketua cabang YLBHK DKI  yang berprestasi dalam melakukan kinerjanya sebagai pemberi bantuan hukum, diantaranya ketua cabang terbaik yakni cabang Jakarta Selatan yang dipimpin oleh advokat M.Yusuf Nasution SH., Pemberi bantuan hukum terbaik diantaranya advokat Idra Wirawan  SH. Cabang Jakarta Barat., advokat Rahayu SH. Cabang Jakarta Selatan advokat Benny Kristian SH. Cabang Jakarta Pusat dan Advokat Herman.SH dari Korwil Jawa Barat. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh ketua umum YLBHKDKI Advokat T. Bintang s.el Tamrin,SH. dan juga dewan pembina Arman Suparman,SH. MH,"

Acara yang dihadiri kurang lebih sekitar lima ratus orang ini berlangsung sangat meriah. Acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung ustadz. Alfaqir, M, Kurnia Ahyat D.M,SH.

(Asep.S)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando