Home » , » Test Psikologi I Calon Prajurit TNI AL Tahun 2018 Panda Makassar Datangkan Tim Ahli dari Mabesal

Test Psikologi I Calon Prajurit TNI AL Tahun 2018 Panda Makassar Datangkan Tim Ahli dari Mabesal

Written By ANDI on 2 Mei 2018 | 6:40 PM


Makassar, Sebanyak 287  calon Taruna/Taruni (Catar) dan calon Bintara (Caba) PK TNI Angkatan Laut gelombang pertama Tahun 2018 Panitia Daerah (Panda) Makassar mengikuti test Psikologi I di gedung werving Lantamal VI Makassar. Rabu (02/05/2018).

Test psikologi I ini di ikuti para calon prajurit TNI AL terdiri dari Catar Pria berjumlah 42 peserta,  Catar Wanita berjumlah 3 peserta, Caba Pria berjumlah 203 peserta dan Caba Wanita  berjumlah 39 peserta.

Sebelum pelaksanaan test Psikologi,  panitia test melaksanakan pengecekan dan memberi arahan kepada peserta. Dalam  ini dipandu dan diawasi langsung oleh Tim dari Dinas Psikologi Angkatan Laut (Dispsial) dari Mabesal.

Tim Psikologi  Dispsial itu dipimpin    Letkol Laut (KH) Diah U.S.Psi,M.Psi.,M.Tr.Hanla  dengan dibantu dua orang personel Psikologi yakni  Mayor laut (P) Jemmi Halil A,S.Psi,M.Tr.Hanla dan  Serka Mes Joko Setyawan

Sebelum test, para peserta diberi arahan bagaimana cara melaksanakan tes Psikologi oleh Mayor laut (P) Jemmi Halil A,S.Psi,M.Tr.Hanla sehingga dalam pelaksanaan tidak terjadi kesalahan dalam melaksanakan tes psikologi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando