Home » , » Puasa Tak Menyurutkan Semangat Personel Lantamal VI Memperindah Markasnya

Puasa Tak Menyurutkan Semangat Personel Lantamal VI Memperindah Markasnya

Written By ANDI on 23 Mei 2018 | 2:12 PM


Makassar, Agar kelihatan indah, personel Lantamal VI   mengecat batang pohon di sekitar Markas Komando (Mako) Lantamal VI , Rabu (23/5/2018).

Walaupun  bulan suci Ramadan 1439 H/2018, prajurit dan PNS Lantamal VI Makassar tampak tetap semangat bekerja secara terpimpin membersihkan dan mempercantik  lingkungan markasnya. 

Seperti biasanya, sebelum bergerak ke sektor kerja masing-masing, seluruh personil mengikuti apel pagi terlebih dahulu di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI dan diberi pengarahan oleh Palaksa Denma Lantamal VI Mayor Laut (KH) Asril Kumbang 

Menurut Palaksa Denma Lantamal VI Mayor Laut (KH) Asril Kumbang dalam bulan Ramadhan ini, kebersihan lingkungan tetap dijaga oleh seluruh personel Lantamal VI. 

“Di bulan Ramadhan ini perihal menjaga kebersihan lingkungan, semua personel Lantamal VI tetap melakukan pembersihan di sektor masing-masing sebelum masuk ruangan kantor dan semua harus tetap menjaga kualitas ibadah puasa,” kata Mayor Laut (KH) Asril Kumbang.

Palaksa Denma Lantamal VI, mengatakan untuk hari ini seluruh personel Lantamal VI membersihkan  semua batang pohon  di sekitar Mako Lantamal VI dari lumut ,kotoran dan mengecatnya kembali dengan warna putih, 

Selain mengecat pohon,  terlihat personel Lantamal VI juga memungut daun–daun dan sampah yang berserakan serta memotong sebagian ranting pohon supaya kelihatan bersih dan indah.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando