Home » » Pentingnya Kerja Sama Babinsa Beserta Aparat Pemerintah Guna Memdukung Prmbamgunan Desa

Pentingnya Kerja Sama Babinsa Beserta Aparat Pemerintah Guna Memdukung Prmbamgunan Desa

Written By ANDI on 22 Mei 2018 | 12:18 PM


Sorong, – Bertempat dikantor distrik Sorong Manoi Kelurahan Malawei, Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Labobar menghadiri acara Rapat Sosialisasi dalam rangka pembangunan lanjutan talud, jalan dan rumah disepanjang bantaran sungai Remu. Selasa (22/05/18).

Babinsa bersama pemerintah Distrik bekerja sama saling bahu-membahu dengan seluruh komponen masyarakat dan kelembagaan Distrik guna melaksanakan tahap demi tahap Perencanaan Pembangunan Desa yang berkesinambungan.

Serda Labobar mengingatkan pentingnya kerja sama yang baik antara Babinsa, Babinkantibmas dan Petinggi beserta seluruh perangkat Distrik Sorong Manoi sehingga program yang telah tersusun/direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan dan tepat waktu.
Saya juga meminta dalam pertemuaan ini agar warga aktif memberikan informasi apapun kepada Babinsa agar nantinya dapat segera diatasi apabila ada hal-hal yang membahayakan dapat segera di tangani, sehingga lingkungan akan aman dan nyaman,” tegas Labobar.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando